Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi


Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi
Haii sahabat, kali ini saya akan memposting tentang tempat wisata yang berada di Malang. Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat populer atau sering kali kita sebut dengan tempat wisata yang lagi hits, malang merupakan kawasan yang sangat strategis untuk berwisata karena berada di kawasan dataran tinggi dan tentunya suhu udara disana menjadi sangat sejuk dan ini yang menjadi salah satu kelebihannya atau menjadi keistimewaan dari kota malang. Tempat wisata yang ada di malang saat ini bertambah banyak dan pastinya pengunjungnya tidak hanya berasal dari berbagai kota tetapi dari wisatawan mancanegara banyak yang berdatangan ke kota apel itu dan kali ini saya akan membagikan daftar tempat wisata yang ada di malang yang wajib kalian semua kunjungi dan pastinya akan lengkap dengan harga tiket masuknya, oke langsung saja yaa sahabat kita lihat daftar dibawah ini : 

Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi

1. JATIM PARK 1
Urutan pertama ada jatim park 1 karena disana sangat cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa , disana terdapat wahana yang sangat lengkap sekali mulai dari permainan, wahana edukasi, waterpark, agropark dll.terdapat wahana yang sangat menantang seperti flying tornado, volcano coaster, dragon coaster,mini  jet dan masih banyak lagi yang lainnya.
Harga tiket masuk jatim park Rp.60.000/orang pada hari senin dan kamis sedangkan di hari jumat sampai minggu harga tiket menjadi Rp.80.000/orang. Lokasinya terletak di Jl.Kartika No.2 desa Sisir kecamatan Batu,kota batu,Jawa timur.
2. JATIM PARK 2
Jatim park 2 terkenal dengan sebutan ‘Batu Secret Zoo’. Jatim park 2 terdapat wahana kebun binatang yang lengkap dengan berbagai jenis binatang dan disana juga terdapat museum satwa dan Eco Green Park .Eco Green Park ini merupakan wahana edukasi seputar hutan buatan.
Harga masuk untuk hari senin sampai kamis Rp.75.000/orang sedangkan hari jumat sampai minggu Rp.105.000/orang . alamat jatim park 2 terletak di Jl. Raya Oro-oro ombu no.9 desa Temas, kecamatan batu,kota batu ,Jawa timur .
3. BNS ( Batu Night Spectacular )
Berbeda dari tempat wisata yang ada diatas yang hanya buka sampai sore hari, untuk wisata BNS ini memang buka di malam hari dan yang pasti menyuguhkan banyak sekali permainan disana dan lebih serunya lagi nanti akan diiringi oleh alunan music dan lampion garden yang sangat cantik. Banyak sekali lampu-lampu yang dapat kamu nikmati dan tempat ini  sangat cocok buat kamu yang suka sekali foto-foto terus di upload ke sosmed .
Harga tiket masuk BNS cukup murah yaitu Rp.20.000/orang untuk hari senin sampai kamis dan Rp.30.000/orang untuk hari jumat sampai minggu
4. HAWAI WATER PARK 
Hawai water park memiliki banyak keseruan dan banyak sekali wahana air yang sangat menarik dan tempat ini memang sangat asyik untuk  dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta .
harga tiket masuk hawai water park untuk hari senin sampai dengan hari kamis Rp.75.000/orang sedangkan untuk hari jumat sampai dengan hari minggu dengan harga Rp.100.000/orang .
oke saya kira itu yang bisa saya rekomendasikan untuk hari liburan anda bersama keluarga semoga artikel saya sangat bermanfaat untuk anda, terima kasih .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungi"

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar dibawah ini !!!